Gerai Indosat Ooredoo Store ke-36 di Jatim Resmi Dibuka di Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - SVP- Head Of Reg Eats Java And Bali Nusra, Soejanto Prasetya meresmikan Gerai Indosat Ooredoo Store (IOS) di Jalan Sunan Kalijogo No.40 Tuban. Gerai IOS baru di Tuban tersebut merupakan gerai IOS yang ke-36 di wilayah Jawa Timur.

"Peresmian gerai ini merupakan bentuk keseriusan kami untuk melayani pelanggan di Jawa Timur," ujar Soejanto Prasetya usai acara Grand Opening Gerai IOS di Tuban, Kamis (22/8/2019).

Lebih lanjut dia menyampaikan, peresmian gerai IOS ini merupakan hasil kerja sama dengan Makmur Jaya yang ke-4. Dengan harapan dibukanya ini bisa melayani pelanggan di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Tuban.

Sedangkan, untuk fasilitas di gerai ini ada beberapa fasilitas diantaranya pelayanan penjualan Handphone, mengganti SIM Card, pembelian produk-produk Smartphone kekinian, serta ada beberapa promo-promo dalam rangka Grand Opening ini.

Sementara itu, untuk target dengan dibukanya gerai IOS ini tentunya bisa melayani pelanggan Indosat bukan hanya dari sisi penambahan jaringan 4G, namun juga dengan investasi jaringan 4G serta melayani segala komplain serta melayani penjualan Smartphone.

Sementara itu, PT. Makmur Jaya, Tajus mengatakan, banyak terima kasih atas ber, semoga gerai IOS ini dapat dapat melayani pelanggan Indosat di Kabupaten Tuban serta bisa menambah pelanggan Indosat di Kabupaten Tuban.

"Semoga bisa mempermudah pelayanan dan bisa meningkatkan pelanggan Indosat yang ada di Tuban," pungkasnya.[hud/col]