Pria di Sumberagung Nekat Gantung Diri Saat Ditinggal Istri Belanja

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pria di Dusun Morosemo, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumah, Selasa (20/8/2019). KT Bin KD (54). Korban nekat gantung diri saat istrinya, TS sedang belanja di toko milik tetangganya.

Kasubbag Humas Polres Tuban, IPTU Suganda menerangkan, kejadian itu terjadi, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, korban ditinggal sendirian di dalam rumah lantaran sang istri berbelanja sayur di sebuah toko yang tidak jauh dari tempat tinggal korban.

"Saat melakukan aksinya, korban sedang ditinggal sendirian di dalam rumah," kata IPTU Suganda.

Saat istrinya kembali ke rumah, mendapati pintu depan rumah terkunci dari dalam. Karena merasa curiga akhirnya saksi berteriak meminta pertolongan kepada tetangganya, setelah berhasil dibuka paksa kemudian sang istri terkejut karena mengetahui korban sudah menggantung di blandar rumah.

"Istri mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan ciri-ciri lidah korban menjulur keluar kemaluan mengeluarkan sperma dan dubur mengeluarkan kotoran," tandasnya.

Kemudian korban diturunkan dan selanjutnya dilaporkan kepada Polsek Plumpang. Setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban oleh tim medis, korban meninggal dunia karena gantung diri serta tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan.[hud/ito]