EMCL dan SKK Migas Upacara Hari Kemerdekaan RI di Lapangan Banyu Urip

Reporter: Parto Sasmito

blokTuban.com - Terik matahari pagi mengawali semangat para peserta upacara yang dihadiri oleh segenap karyawan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), di Lapangan Banyu Urip, Sabtu (17/8/2019).

Dipimpin oleh Luluk Sumiarso, Tenaga Ahli Komisi Pengawas Bidang Operasional SKK Migas, sebagai Pembina Upacara, kegiatan tersebut berlangsung lancar dan khidmat.

Sebanyak 200 peserta yang tergabung dari berbagai departemen menghadiri upacara merayakan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang tahun ini bertemakan "SDM Unggul, Indonesia Maju".

"Dalam semangat kemerdekaan, kami terus berupaya mewujudkan semangat pasal 33 UUD '45 yaitu sumber daya alam untuk sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat Indonesia," ujar Luluk saat menyampaikan amanat upacara.
 
Rexy Mawardijaya, Juru Bicara & Humas EMCL, menyampaikan, dengan dilaksanakannya upacara 17 Agustus di lapangan Banyu Urip yang diikuti segenap karyawan EMCL ini, kami senantiasa menjaga semangat kerja sama dalam menghasilkan energi untuk membangun negeri bersama dengan pemerintah Indonesia.

"EMCL terus meningkatkan semangat kerja sama dalam menghasilkan energi demi membangun negeri bersama pemerintah," jelasnya. [mu]