Kebakaran Rumah, Dua Orang Luka Tertimpa Reruntuhan Kayu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kebakaran rumah milik salah satu warga di Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, terjadi pada Senin (12/8/2019) malam sekitar pukul 22.43 WIB.

Akibat kebakaran tersebut satu rumah milik warga ludes terbakar. Selain itu, dua orang warga setempat yakni Sohibul (43) dan Sadi (38) mengalami luka ringan dibagian kepala lantaran tertimpa reruntuhan kayu.

"Dua orang mengalami luka ringan dalam kejadian itu, keduanya mengalami luka karena tertimpa reruntuhan kayu," ujar Kepala Bidang (Kabid) Damkar BPBD Tuban, Eko Arif.

Lebih lanjut dia menambahkan, kebakaran itu disebabkan dari terbakarnya serutan kayu dari mebel milik Afan (35) yang kemudian merembet ke rumah milik Muslih (36) warga setempat.

"Kemunculan api diketahui dari serutan kayu milik pengusaha mebel, yang merembet ke rumah warga," imbuhnya.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang mendapat laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan dibantu Pemadam dari Perusahaan PT. Solusi Bangun Indonesia (Holcim Tbk), Forkopimcam Tambakboyo, Masyarakat dan Relawan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.35 WIB.

Sementara itu, untuk taksir kerugian masih di Asessment oleh pihak yang berwajib.[hud/ito]