Bertolak ke Bali, Ini Sikap DPC PDIP Tuban pada Kongres V

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Rombongan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tuban memastikan diri hadir dan mengikuti Kongres V di Bali pada 8-11 Agustus 2019. Keberangkatan rombongan dilepas langsung oleh Ketua DPC Tuban, Andi Hartanto pada Rabu (7/8/2019) pukul 11.00 WIB. 

Seketaris DPC Tuban, Tulus Setyo Utomo mengatakan, rombongan bertolak ke Bali menggunakan bus. Diharapkan perjalanan lancar sekaligus Kongres menghasilkan keputusan yang baik untuk bangsa. 

"Sikap kami DPC PDIP Tuban di Kongres adalah  mendukung penuh kepada Ibu  Mega soekarno Putri " sekali Mega tetap Mega," tegas Tulus yang juga Wakil Ketua Komisi D DPRD Tuban. 

Informasi dari panitia Kongres, untuk mengawali rangkaian menuju kongres PDIP, malam budaya akan digelar di Pandawa Stage, Hotel Grand Inna Bali Beach, mulai pukul 18.00 WITA pada Rabu, 7 Agustus 2019.

Nuansa budaya dan kearifan lokal akan kental selama penyelenggaraan Kongres V PDIP. Termasuk saat momen malam budaya akan ada sejumlah sajian tari dilanjutkan dengan doa bersama untuk kelancaran dan kesuksesan Kongres V PDIP yang bertemakan Solid Bergerak untuk Indonesia Raya dengan subtema PDI Perjuangan menuju Partai Pelopor. [ali/col]