Usai Gelaran Asoka Muda Cup, Begini Pesan Camat Soko

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Gelaran Turnamen Bola Voli Asoka Muda Cup VII oleh Karang Taruna Desa Sokosari, Kecamatan Soko, malam tadi telah mencapai finalnya.

Dengan usainya pertandingan turnamen voli yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sebab Asoka Muda Cup VII ini lebih mengoptimalkan lokalitas pemain muda berbakat tanpa free bon, diharapkan dapat menjaring bibit atlet lokal berprestasi.

"Kalau sekarang Panitia membuat khusus turnamen, bagaimana memunculkan bibit atlet khususnya Cabor bola voli. Sehingga nanti harapannya kalau pemain lokal muncul, bisa dipakai pada Porkab maupun Porprov," kata Camat Soko, Suwito SH yang saat itu juga menyaksikan pertandingan final full, berikut penyerahan tropi piala kepada pemenang.

Lebih dari itu, Camat berharap agar output daripada turnamen tersebut bisa diandalkan guna mengasah dan menjadi pemain bola voli yang ada di Kecamatan Soko.

"Harapannya nanti supaya bisa mensuport pemain dari kecamatan, dibawa untuk kegiatan atau kompetisi setingkat Kabupaten Tuban maupun diatasnya," pungkasnya kepada blokTuban.com, Senin (5/8/2019).

Berikut ini hasil Turnamen Asoka Muda Cup VII: 

Juara 1 : Yartaqi Maibit

Juara 2: Panji Jaya Campedan Campurejo

Juara 3: Menara Telaga Semanding 

Runner Up: PWC Siwalan