Kecelakaan Beruntun di Kepet, Sebuah Warung Rusak

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sebanyak empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Tuban-Widang turut Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Kamis (1/8/2019) dini hari.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun pantauan dari blokTuban.com, akibat kecelakaan tersebut sebuah warung rusak dan arus lalu lintas di jalur Pantura tersendat.

Menurut keterangan warga setempat Ikhsan, kejadian kecelakaan yang melibatkan Dump truk Nopol W-9882-UR, Truk Tronton Nopol L-8928-US, Truk Box dan Pickup itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. 

Saat itu, dia sedang tertidur lelap lalu mendengar suara benturan  keras yang diakibatkan dari kecelakaan itu, akhirnya dia lari keluar dari rumah untuk melihat kecelakaan tersebut.

"Ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan, dan satu warung rusak akibat tertabrak truk," ujar Ikhsan (63) saat berada di lokasi.

Lebih lanjut, dia mengatakan pada kejadian kecelakaan ini semua kendaraan yang terlibat melaju dari arah utara. Kemungkinan karena ada salah satu yang remnya blong. "Semuanya yang terlibat kecelakaan dari arah utara," tandasnya.

Sementara itu, warga lain Karji juga mengungkapkan hal yang sama jika kecelakaan beruntun itu terjadi dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Sedangkan untuk pengemudi berhasil keluar dan menyelamatkan diri.

"Tidak ada korban jiwa, pengemudi berhasil menyelamatkan diri," pungkasnya

Sementara itu, sampai saat ini kendaraan Pickup dan Truk Box telah dievakuasi, sedangkan kendaraan Dump Trukdan Truk Tronton masih berada di lokasi kejadian.[hud/col]