Arus Lalulintas di Jembatan Kepet Tuban Tersendat 2 Kilometer

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Pukul 08.21 WIB arus lalu lintas di sekitar Jembatan Kepet Jalur Pantura, Kabupaten Tuban terpantau tersendat. Antrean panjang kendaraan truk, pribadi dan roda dua sepanjang sekitar 2 kilometer. 

Para pengguna jalan dari arah Surabaya maupun Semarang lebih baik mencari jalur alternatif jika tak ingin terjebak macet di jalan Pantura Tuban. Karena tiga badan kendaraan besar yang terlibat Laka belum dievakuasi. 

Informasi dari warga Kepet, Karji (58) menyebutkan kecelakaan beruntun itu terjadi kurang lebih pukul 02.00 Wib dini hari. Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. 

"Infonya tidak ada korban jiwa. Yang jadi korban hanya bangunan milik warga," Kata Karji ketika ditemui blokTuban.com di lokasi, Kamis (1/8/2019). 

Warga sekitar juga kurang paham soal kronologi laka dini hari tersebut. Yang jelas hingga reporter blokTuban.com ke lokasi, badan truk masih terperosok ke kiri jalan. 

Di sekitar Jembatan Kepet, kata Karji terbilang sering terjadi laka. Jalanan turunan dari arah Semarang dan menanjak dari arah Surabaya, membuat sopir kurang konsentrasi dan membuat kendaraan oleng. 

Sebagai jalur alternatif, dari arah Semarang dari Manunggal Utara langsung lurus ke arah Lamongan. Sedangkan dari arah Surabaya, lebih baik ambil jalur ke kanan dari Pertigaan Pakah ke arah Bojonegoro. [ali/col]