Niat Melerai, Pemuda Karangagung Meninggal Tertusuk Pisau
Reporter: Khoirul Huda
 
blokTuban.com - Pertengkaran masalah rumah tangga hingga berujung maut terjadi di Dusun Karangagung Tengah, Desa Karangangung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Senin (22/7/2019) malam.
 
Korban diketahui bernama Dian (26) seorang pemuda desa setempat. Korban meninggal dunia, setelah mengalami luka tusuk Senjata Tajam (Sajam) di bagian dada sebelah kiri.
 
Menurut keterangan Waka Polres Tuban, Kompol Teguh Priyowasono, kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, pelaku SS (45) warga setempat mendatangi rumah mertuanya bernama SN (60) dalam keadaan mabuk.
 
Di rumah mertuanya, pelaku marah-marah dan terlibat cek-cok dengan sang istri bernama SW (43). Bahkan, pelaku juga melakukan pemukulan terhadap mertua, istri dan anaknya bernama Afan lantaran tidak mau di ceraikan oleh sang istri.
 
"Akar permasalahan kejadian ini adalah masalah keluarga. Pelaku tidak mau diceraikan sang istri, lalu mendatangi rumah mertuanya dalam keadaan mabuk," terang Waka Polres Tuban, Selasa (23/7/2019).
 
Mengetahui pertengkaran itu, korban yang tidak lain adalah teman dari anak pelaku tersebut  hendak melerai. Namun nahas, pelaku yang saat itu dalam keadaan mabuk menusukkan pisau yang dibawanya ke dada korban.
 
"Saat itu juga, korban yang hendak melerai langsung terkapar dan meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya.
 
Akibat dari kejadian itu, satu orang bernama Dian meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedangkan SW dan SN mengalami luka-luka.
 
Sementara itu, hingga saat ini tim Jatanras Satreskrim Polres Tuban masih terus melakukan penyedikan dan memburu pelaku yang masih kabur.[hud/ito]