Angkat Besi Tambah 2 Medali

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com – Setelah sebelumnya menyumbang 4 medali, cabor angkat besi kembali menambah perolehan medalinya. Rabu (10/9/2019) cabor angkat besi yang digelar di Kabupaten Bojonegoro itu, kontingen Tuban menambah dua medali perunggu.

Masing-masing medali itu diraih dari kelas 64 kilogram putri atas nama Melyana dan kelas 67 kilogram putra atasnama Agus Sugiharto.

"Untuk angkat besi kita total dapat 5 medali," ujar Pelatih Kepala Angkat Besi Tuban Budi Handoyo usai pertandingan.

Cabor angkat besi ditandingkan sejak Senin dan berakhir Rabu. Di ajang ini Budi membawa 8 atlet, masing-masing 4 putra dan 4 putri.

"Hari ini terakhir pertandingan sudah selesai semua. Itu hasil yang bisa kami sumbangkan untuk kontingen Tuban," tambah dia.

Medali yang sebelumnya disumbangkan angkat besi adalah 4 medali, yakni 1 perak dan 3 perunggu. Medali perak disumbangkan oleh Juni dari total angkatan 119 kilogram.

Medali perunggu diraih lifter Tuban atas nama Diana dengan jumlah total angkatan dengan jumlah 103 kilogram.

Sedang 2 medali perunggu lainnya disumbangkan Juni dari nomor Snacth dan Clean and Jerk. Di nomor Snacth Juni meraih angkatan 51 kilogram, sementara, di nomor Clean and Jerk, Juni juga hanya mampu dengan angkatan 68 kilogram. [ali/rom]