Ditahan Imbang Sulut United, Begini Ungkapan Ronggomania

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Menjalani laga ke dua Liga 2 2019 yang berlangsung di Stadion Bumi Wali kompleks Tuban Sport Center (TSC). Kesebelasan Persatu Tuban di tahan imbang oleh kesebelasan Sulut United Bogor FC dengan skor 1-1.

Hal itu tentu membuat kecewa para suporter fanatik Persatu Tuban yakni Ronggomania dan Ultras Persatu Tuban. Terlebih, selama liga 2 bergulir Persatu Tuban belum pernah menang di kandang sendiri.

Kekecewaan itu pun diungkapkan oleh Presiden Ronggomania, Ida Khusni Mubarok, atas nama Ronggomania dia mengaku kecewa dengan hasil dari kesebelasan Persatu Tuban yang belum pernah menang di kandang.

"Yang jelas Ronggomania kecewa, dan kami berharap segera manajemen dan klub berbenah," terang Presiden Ronggomania Tuban, Ida Khusni Mubarok, Kamis (27/6/2019).

Lebih lanjut, pihaknya berharap ada evaluasi dari manajemen Persatu Tuban, karena ke depan tim berjuluk Laskar Ronggolawe akan bertandang di kandang lawan. Sehingga akan sulit untuk mencuri tiga poin.

"Setelah kita nanti Away, kita akan kedatangan tamu yang sangat luar biasa. Kami tidak ingin saat laga Home nanti hasilnya seri atau kalah lagi," imbuh Ida.

Sekadar diketahui, pada laga perdana melawan Persewar Waropen kemarin Persatu Tuban Tumbang dengan skor 0-2, selanjutnya di pertandingan ke dua liga 2 Persatu Tuban ditahan imbang 1-1 oleh kesebelasan Sulut United.[hud/ito]