Presiden Ronggomania Siap Dukung Persatu Tumbangkan Persewar

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Presiden Ronggomania, Ida Khusni Mubarok mengaku siap memberikan dukungan penuh kepada skuad Persatu Tuban di laga perdana kompetisi Liga 2 Indonesia menjamu Persewar Waropen, Sabtu (22/6/2019) besok.

Hal itu diungkapkan oleh Ida saat berada di Stadion Bumi Wali Kompleks Tuban Sport Center (TSC), tempat dimana laga perdana Persatu di Liga 2 Indonesia itu akan berlangsung. 

Menurutnya, Ronggomania siap mendukung Persatu Tuban untuk memenangkan pertandingan di kandang. Bahkan supporter loyalis Persatu ini juga siap menjadi pemain ke 12 bagi Laskar Ronggolawe untuk menumbangkan lawanya.

"Kita siap memberikan yang terbaik dan mendukung sepenuhnya Persatu Tuban. Kita sudah siapkan setiap Korwil dan insyaallah tribun stadion ini akan di penuhi oleh supporter," terang Ida kepada blokTuban.com.

Lebih dari itu, pria asal Kecamatan Montong itu menegaskan jika supporter Ronggomania ini akan memberikan dampak positif kepada Persatu saat pertandingan nanti berlangsung. Dengan begitu, tim skuad Persatu akan semakin bersemangat untuk memenangkan laga.

"Dengan adanya dukungan dari Ronggomania, saya yakin Persatu Tuban akan meraih tiga poin pada pertandingan perdana nanti," ungkapnya.

Dia berharap, di liga 2 Indonesia ini tim skuad Persatu Tuban bisa semakin kompak  dan lebih berprestasi lagi serta bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tuban.[hud/col]