Kekuatan 4 Tim di Grup Timur Liga 2 Terbaca

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Manajemen Persatu Tuban yang diwakili Fahmi Fikroni telah meeting bersama Sekjen PSSI Ratu Tisha dan Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Senin (27/5/2019), di Hotel Grand Kemang Jakarta selatan.

Salah satu poin meeting yaitu pembagian grup Liga 2 tahun 2019. Ada grup Barat dihuni 11 klub, dan grup Timur diramaikan 12 klub termasuk Persatu.

Di antara klub yang bertengger di Grup Timur, hanya ada empat klub yang pernah bertemu Persatu. Mereka adalah Persik Kediri, Persewar Waropen, Martapura Fc, Psim Jogjakarta.

"Empat klub di Grup Timur pernah ketemu kita," ucap Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com, Selasa (28/5/2019).

Adapun pemain andalan Persatu, tetap lini depan ada Edy Winarno, Taufan Hidayat. Lini tengah ada Dhanu Rosade dan Radikal. Belakang ada Bima, dan Kiper mantan Timnas U 23 Rully Dertrian.

"Kami percaya ke punggawa Persatu berkompetisi di Liga 2," terang pria yang juga menjadi Wakil Ketua Komisi A DPRD Tuban.

Sebagai catatan, 11 Klub di Grup Barat meliputi PSGC Ciamis, Persibat Batang, PSPS Riau, Persiraja, Cilegon United FC, Sriwijaya FC, PSMS Medan, PSCS Cilacap, Perserang Serang, dan Persita Tanggerang.

Grup Timur terdiri dari Persatu Tuban, Persewar Waropen, Persiba Balikpapan, Bogor FC, Persik Kediri, Madura FC, Mitra Kukar, PSBS Biak, PSIM Yogyakarta, Blitar United, Martapura FC, dan Persis Solo. [ali/rom]