Ngebut, Pengendara Satria Tewas Hantam Truk

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kevin (25), seorang pemuda asal Dusun Cepit, Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Parengan-Bojonegoro turut Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Parengan, AKP Basir menjelaskan, kronologis kejadian kecelakaan itu berawal saat korban yang mengendarai motor Suzuki Satria Nopol S-5447-BZ melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi (ngebut).

"Korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi," terang Kapolsek Parengan, AKP Basir, Kamis (16/5/2019).

Kemudian, tiba-tiba dari arah berlawanan barat ke timur muncul kendaraan Truk Nopol P-8850-TM yang dikemudikan oleh Sugeng (52) warga Dusun Jatirowo, Desa Jatigedong Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang.

"Korban berkendara dngan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai kendaraanya, sehingga menabrak truk yang datang dari arah berlawanan," tandas Kapolsek.

Akibat kejadian itu, pengendara Suzuki Satria meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Kabupaten Bojonegoro. Dan diperkirakan kerugian materil mencapai sekitar Rp3 juta. [hud/rom]