Jalin Kebersamaan, PWI Tuban Gelar Buka Puasa Bersama

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban menggelar buka puasa bersama di rumah makan bebek Nusantara di jalan Dr. Soetomo Tuban, Minggu (12/5/2019).

Buka bersama yang dikemas dengan penuh sederhana itu juga diikuti dari masing-masing anggota dan pengurus PWI Tuban. Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan ramadan.

"Buka bersama ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus, dan rutin dilakukan ketika bulan Ramadhan,” ujar Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto.

Pipit mengungkapkan, buka bersama dengan keluarga PWI ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal anggota dan pengurus. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara wartawan Tuban.

"Semoga kebersamaan ini tetap selalu kita jaga,” jelas Pipit

Lebih lanjut, Pipit mengingatkan kepada teman-teman untuk meningkatkan ibadahnya selama ramadan ini, serta tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Mari manfaat bulan ramadan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah, salah satunya menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat buat masyarakat,” pungkas Pipit. [hud/rom]