Bupati dan Wabup Tuban Putihkan TPS 17

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Pada17 April 2019 seluruh warga Indonesia memilih capres maupun caleg pilihannya. Tak terkecuali Bupati Tuban Fathul Huda dan Wabup Noor Nahar Hussein. 

Kedua pimpinan Bumi Wali menyalurkan hak suaranya di TPS 17 Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban. Bersama istrinya, Bupati dan Wabup memutihkan TPS dengan mengenakan baju serba putih. 

Bupati Fathul Huda berharap, semua pihak yang terlibat bisa melaksanakan tugas dengan baik di pemilu ini. Kepada masyarakat pemilih disampaikan terimakasih atas partisipasinya. 

"Kita harus bersama-sama sukseskan pemilu 2019," ucap Bupati Huda kepada blokTuban.com usai mencoblos.

Bupati dua periode juga menghimbau warga untuk tidak golput. Satu suara sangat penting untuk menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan. 

Disamping itu, semua lapisan masyarakat harus mempertahankan persatuan dan kesatuan. Karena hanya beda pilihan, jangan sampai menjadi perpecahan diantara kita. 

"Siapapun yang menang itu adalah pimpinan kita. Yang menang adalah yang terbaik, makanya harus kita dukung," jelasnya. 

Sesuai waktu kedatangannya, bupati beserta istri berkesempatan mencoblos lebih awal. Kemudian disusul wabup beserta istri. Usai mencoblos keduanya langsung bertolak mengunjungi TPS yang sudah dijadwalkan. [ali/ono]