Satpol Klaim Rutin Patroli Sehari 4 Kali

Reporter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Menanggapi penemuan bungkus-bungkus obat batuk yang diduga disalahgunakan untuk mabauk-mabukan di Gedung Olahraga (GOR) Lokajaya, Tuban pihak Satpol PP mengklaim sudah rutin melaksanakan operasi keliling setiap hari. 

"Kami sudah melakukan patroli maksimal 4 kali mengelilingi GOR setiap hari," ujar Kasi Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Satpol PP, Joko Herlambang.

Ditambahkan, Satpol PP melalui petugas on call yang siap siaga selama 24 jam sudah setiap hari melakukan patroli mengelilingi tempat tersebut. Meski demikian, saat ada petugas oknum-oknum tersebut bersembunyi.

"Hal ini yang menyebabkan masih ditemukannya bungkus obat batuk di GOR, walaupun kita sudah patroli keliling," ungkapnya. 

Lebih lanjut,  untuk memberikan ketentraman dan keamanan di masyarakat saat ini, setiap malam Minggu dilaksanakan patroli gabungan antara Satpol PP, Polri dan TNI bertujuan untuk menyisir apabila ada yang melakukan pelanggaran salah satunya mabuk-mabukan. 

"Target utama yang dituju Lapangan Lokajaya dan GOR, karena di sana sering ditemukannya pelanggaran-pelanggaran tersebut, paling banyak ditemukannya minum-minuman keras," ungkapnya. [nid/col]