Rabu, AHY Dijadwalkan Kunjungi Kabupaten Tuban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim), Rabu (23/1/2018). Selama satu hari, AHY akan menghadiri agenda konsolidasi partai Demokrat.

"Kedatangan Pak AHY untuk menjadi pembicara dalam acara konsolidasi pemenangan Pemilu Legislatif (Pileg) partai demokrat di Tuban," terang Sekretariat Partai Demokrat (PD) Tuban, Hadi Nuriza kepada wartawan blokTuban.com, Senin (21/1/2019).

Diungkapkan Riza, sapaan akrabnya, kegiatan ini akan digelar di Gedung KSPKP Tuban. Putra pertama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan datang di Bumi Wali sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

"Konsolidasi internal partai ini akan diikuti sekitar 600 kader milenial," ucap Riza menambahkan.

Selain konsolidasi, lanjut Wakil Ketua DPRD Tuban itu, kedatangan AHY di Tuban dalam rangka kampanye tertutup pemenangan pasangan Capres-Cawapres nomer urut 02, Prabowo-Sandi.

"Kita juga ada agenda kampanye namun lebih difokuskan ke pemenangan Pileg untuk Partai Demokrat, kususnya bagi generasi melenial untuk meberi motifasi dan semangat untuk menang," pungkasnya. [rof/ito]