Seduh Cafe, Lokasi Asyik Buat Nongkrong Sambil Menikmati Laut Lepas

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Akhir pekan sudah pasti waktu yang cukup tepat untuk bersantai bersama keluarga maupun kawan dekat. Sambil bersinggah di lokasi wisata sekitar Kota Bumi Wali, tak ada salahnya juga nongkrong dan ngopi santai di tempat nyaman ini.

Adalah Seduh Cafe. Tempat nongkrong, ngopi, dan bersantai berdekatan dengan Pantai Kelapa Panyuran Tuban ini juga dipilih sebagian besar pemuda untuk bersantai menghabiskan akhir pekan bersama kawan sejawatnya.

"Tempatnya cukup bagus. Santai, cocok buat nongkrong bareng teman," kata salah satu pengunjung, Fatim (23) kepada blokTuban.com, Minggu (13/1/2019).

Perempuan asal Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro itu menambahkan, lokasi kafe yang berdekatan dengan Pantai tersebut bisa dimanfaatkan untuk berfoto ria dengan latar belakang pamandangan laut lepas.

"Asyik saja kalau santai di sini, sekalian wisata di pantai," tambahnya.

Perihal budget, pengunjung bisa datang dan menikmati aneka menu makanan ataupun minuman, mulai dari Rp5.000 per menu, hingga pulahan ribu tergantung jenis pesanan.

"Hari biasa buka pukul 10 pagi sampai pukul 11 malam. Tapi kalau akhir pekan seperti ini, pukul 9 sudah buka. Tutupnya juga pukul 11 malam," terang Dita, pegawai Seduh Cafe. [feb/col]