Akhir Pekan, ini Parkairaan Cuaca di Tuban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Selamat pagi blokers (sapaan pembaca setia blokTuban.com)! Mau berakhirpekan ke mana hari ini?

Tidak ada salahnya jika blokers harus tau kondisi prakiraan cuaca di Tuban hari ini. Soalnya lagi musim hujan, supaya bisa sedia payung sebelumnya.

Perlu blokers ketahui, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Tuban merilis kondisi prakiraan cuaca di Bumi Wali dan sekitarnya pada hari ini, Minggu (13/1/2019). Pada pagi ini, kondisi cuaca cerah berawan.

Siang hari, hujan lokal berpotensi mengguyur sebagian besar wilayah kecuali, Kecamatan Bancar, Jatirogo, Bangilan, Kenduruan, dan Senori. Sebab, di wilayah tersebut diperkirakan hanya berawan.

Sore hari, hujan sedang berpotensi mengguyur wilayah Bangilan, Kenduruan, dan Senori. Sementara di wilayah lain akan mengalami hujan ringan, kecuali Bancar dan Jatirogo yang berpotensi berawan.

Pada malam nanti, semua wilayah di Kabupaten Tuban diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sedangkan dinihari langit Tuban diperkirakan akan berawan.

Pada akhir pekan suhu udara diperkirakan mencapai 25 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara kisaran 65 hingga 95 persen. Sedangkan kecepatan angin diperkirakan mencapai 20 sampai 30 kilometer per jam. [rof/ito]