Jihan Audy akan Manggung di Bancar Siang Ini

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pedangdut top Jawa Timur, Jihan Audy dijadawalkan akan manggung di Tuban, Minggu (30/12/2018) siang. Pedangdut cantik yang punya lebih dari 400 ribu followers ini dikabarkan akan menghibur fansnya di Dusun Canguk, Desa Latsari, Kecamatan Bancar, Tuban.

Dengan mengunggah video vlog Jihan, pemilik akun Facebook (Fb) Yudi Ali S di grup Fb, Jaringan Informasi Tuban (Jitu), Minggu pagi, menuliskan dan mengajak fans Jihan Audy, JYLO Manise (Jihan Lovers) Tuban untuk seru-seruan di sebuah wisata baru di Bancar bersama artis cantik itu.

"Hai,,JYLO tuban khususnya Bancar yu' seru"an bareng jihan audy di ******* canguk jam 13:00 WIB, cukup bayar tiket masuk bisa seru"an bareng jihan audy,,jangan lupa!," tulis akun Yudi Ali S.

Dalm video vlog berdurasi 22 detik tersebut, Jihan mengajak para JYLO Manise hadir di salah satu tempat wisata baru yang ada di wilayah Canguk, Bancar untuk menikmati hiburan dangdut bersamanya.

"Halo sahabat JYLO Manise, jangan lupa untuk hadir dan meriahkan pada tanggal 30 Desember 2018 siang, dalam rangka opening *** di wilayah Canguk, Bancar hadir ya!," kata artis dangdut yang memiliki nama Jihan Audylia Arinde Silva itu. [rof]