Pelatih Klaim Laskar Ronggolawe Siap Tempur

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Laga ke empat putaran 8 besar Liga 3 Nasional tahun 2018 akan mempertemukan Persewar Waropen dengan Persatu Tuban. Laga penentuan ini akan digelar di Stadion Barawijaya, Kediri, Rabu (19/12/2018) malam pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persatu Tuban, Edy Sutrisno saat diwawancarai blokTuban.com, Rabu pagi mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Mereka diklaim memiliki modal percaya diri lebih, lantaran usai menang 2-1 kontra Celebest FC Palu, Minggu (16/12/2018) lalu.

"Anak-anak siap tempur pokoknya," ujar Pelatih yang akrab disapa ES tersebut dengan nada semangat.

Pertandingan ke dua Persatu di babak 8 besar ini dipastikan tidak akan diperkuat kiper andalannya Wiro Rejo. Pelatih asal Malang ini akan tetap memasang Bagus Prasetiyo untuk menjaga pertahanan terakhir Laskar Ronggolawe.

Sementara M. A'isyi Budi P yang sebelumnya mendapat perawatan akibat benturan dengan pemain Celebest FC kondisinya sudah pulih. Ia diprediksi sudah bisa diturunkan di laga panas nanti malam.

"Untuk Wiro belum bisa dimainkan, kalau A'isyi sudah," ucap ES menambahkan.

Diketahui pada hari ini di Grup Timur babak 8 besar Liga 3 ada dua pertandingan. Selain Persewar Waropen Vs Persatu, sebelumnya ada pertandingan Persik Kediri kontra Celebest FC Palu pukul15.30 WIB. [rof/ito]