Ngebut, Pembonceng Motor RX-King Meninggal Seketika

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Muji (19) seorang pembonceng motor Yamaha RX-King asal Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban meninggal dunia setelah motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Sumurgung-Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Kamis (29/11/2018).

Menurut keterangan Kapolsek Montong AKP Noersento, kejadian kecelakaan tunggal itu berawal saat korban dibonceng oleh temannya bernama Aminin (19) warga Desa Jetak, Kecamatan Montong dengan motor Yamaha RX-King Nopol S-5943-NE melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

"Korban mengendarai kendaraanya dengan kecepatan tinggi," terang Kapolsek Montong.

Kemudian, lanjut Kapolsek sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di jalan yang menikung pengendara tidak bisa menguasai kendaraannya lalu oleng ke kanan dan mengalami laka lantas tunggal.

Akibat kejadian tersebut, Muji seorang pembonceng meninggal dunia di tempat lantaran mengalami luka pada bagian kepala. Sedangkan pengendara yaitu Aminin mengalami luka berat pada bagian kepala dan patah tulang pada bagian lengan tangan kanan.

"Korban luka langsung dibawa ke Puskesmas Montong untuk mendapatkan perawatan, selanjutnya korban di rujuk ke RSUD Tuban," pungkasnya. [hud/lis]