Sering Terjadi Kecelakaan, Bikers CB Senori Tambal Jalan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Jalan poros kecamatan di Desa Jatisari, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban kerap kali memakan korban. Jalan beton yang menghubungkan Kecamatan Bangilan dan Senori ini kondisinya bergeser dan menimbulkan lubang menganga.

Melihat kondisi tersebut sedikitnya 40 bikers komunitas CB Senori, Tuban turun jalan untuk menperbaikinya. Sebab, mereka prihatin dan takut ada korban berjatuhan.

"Aksi bakti sosial ini kita lakukan karena keprihatinan terhadap banyaknya kecelakaan bagi pengendara yang melewati jalan itu. Hampir setiap hari," kata Pembina CB Senori, MH. Lutfi kepada blokTuban.com, Minggu (25/11/2018).

Jalan tersebut juga menghubungkan Kabupaten Tuban dengan Kabupaten Bojonegoro dan Cepu, Blora. Meski tergolong baru, menurut Lutfi, jalan tersebut perlu penangan lebih lanjut dari pihak yang berwenang.

"Hari ini kita dapat bantuan material dari Pemdes Jatisari, Koramil Senori dan Kepala Desa Weden Bangilan untuk memperbaiki sementara ini," ucapnya lagi menandaskan.

Pantauan blokTuban.com, perbaikan jalan sepanjang 400 meter ini menggunakan cor beton. Penambalan di lakukan pada sisi tengah jalan yang membelah dan terbuka sekitar 10 centimeter. [rof/rom]

cb-1