Pegawai Bank dan Penjaga Sekolah Terlibat Kecelakaan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Insiden Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di jalur Provinsi arah Jatirogo-Bojonegoro, Kamis (15/11/2018) pagi. Akibat adu banteng (tabrakan depan) ini, seorang pemotor patah tulang dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kepolsek Bangilan, AKP Budi Handoyo saat dikonfirmasi wartawan blokTuban.com menjelaskan, Laka Lantas yang melibatkan penjaga sekolah dan pegawai bank swasta itu terjadi sekitar pukul 07.30 Wib. Kebetulan saat kejadian, Kapolsek berada di lokasi.

Informasi yang dihimpun wartawan media ini menyebutkan, kecelakaan di Desa Kedungjambangan tersebut melibatkan penjaga sekolah asal Bangilan bernam Aris (39) dan pegawai bank asal Rembang, Jawa Tengah atas nama Ahmad Mustofa (29).

Kecelakaan bermula saat motor Supra X Nopol K-4651-DW yang dikendarai Mustofa melaju dari arah barat ke timur (Jatirogo-Bojonegoro). Motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Nahasnya, saat hendak medahului truk, dari depan (timur) melaju motor Vega Nopol S-6694-FW yang dikemudikan oleh Aris dengan kecepatan sedang. Tabrakan pun tak dapat dihindari.

"Posisi jalan menikung, motornya (Mustofa, red) melaju dengan kecepatan tunggi dan hendak mendahului truk di depannya. Namun dari timur melaju motor yang dikendarai Aris, dan terjadilah kecelakaan tersebut," terang Kapolsek Bangilan kepada blokTuban.com, Kamis siang.

Saat kejadian cuaca di TKP cerah. Arus lalu lintas juga tengah ramai dan lancar.

Akibat Laka Lantas ini, Mustofa, mengalami luka robek di bagian telapak tangan kanan dan nyeri dada sebelah kanan. Untuk memberi pertolongan pertama, petugas kepolisian telah membawanya ke Puskesmas Bangilan.

Sementara Aris mengalami luka cukup parah. Kondisi motornya pun ringsek di bagian depan akibat benturan keras.

"Aris mengalami patah pergelangan tangan kanan dan babras pada bibir. Ia saat ini dirujuk ke RSUD Tuban," pungkasnya. [rof/rom]

tabrakan-motor-1