Diduga Jadi Korban Begal, Seorang Pria di Merakurak Dilarikan ke RSUD

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pria bernama Kasmonat (42) warga Dusun Bribin, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban dilarikan ke Ruang IGD RSUD dr.Koesma Tuban.

Pria tersebut dilarikan ke RSUD dr. Koesma Tuban lantaran diduga telah menjadi korban pembegalan di kawasan Jembatan Jambon, Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban, pada Kamis (8/11/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dari keterangan salah satu perangkat desa setempat Kastono, korban ditemukan oleh warga desa setempat sudah dalam keadaan tergeleletak. Kemudian warga melaporkan kejadian itu ke parangkat desa.

"Warga menemukan korban sudah dalam tergeletak," terang Kastono.

Selanjutnya, warga berdatangan ke lokasi untuk menolong korban kemudian korban dibawa ke Bidan Desa setempat untuk mendapatkan pertolongan pertama sebelum akhirnya dilarikan ke RSUD dr.Koesma Tuban.

Sementara itu, Kapolsek Tuban Kota AKP Subagiyo menegaskan saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD guna untuk mendapatkan pertolongan, korban juga masih belum bisa dimintai keterangan.

"Korban sudah dirawat di RSUD, untuk sementara masih belum bisa dimintai keterangan," pungkas Kapolsek.

Dari pantauan blokTuban.com, setelah kejadian itu terjadi dan korban dilarikan ke RSUD, lokasi kejadian masih banyak didatangi puluhan warga. [hud/col]