Doyan Avokad? Monster Pokat Ini Bakal Manjakan Lidah Anda

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Bagi penikmat buah, Avokad miliki sejumlah manfaat kesehatan dan rasa nan lezat jika disantap dengan berbagai olahan. Buah tanaman monokultur yang dapat kita jumpai di wilayah-wilayah tropis tersebut banyak diolah jadi makanan dan minuman unik, salah satunya menu ini. 

Adalah Monster Pukat Kocok, namanya. Jenis minuman dingin porsi super jumbo ini bisa dijajal dan disantap langsung di wilayah kompleks Warung SKJ Jalan Sunan Kali Jaga Tuban.

Pemberian nama monster bisa dilihat dari bentuk dan ukuran hidangan, yang bertumpuk menculang. Adapun tekstur legit dari buah Avokad yang sudah dihaluskan sebelumnya, diletakkan paling dasar, kemudian dilapisi dengan serutan Es bak kaca halus dengan paduan susu coklat. Tentu menambah syahdu kombinasi rasa Monster Pokat ini.

"Ini menu baru, bahannya dari Avokad, susu, dan gula," kata pemilik salah satu pemilik stand di Warung SKJ.

Masalah harga, pengunjung tak perlu khawatir mengeluarkan kocek banyak. Sebab, harga yang dibanderol pun tak akan menghianati kualitas rasa sajian. Seperti namanya, Monster Pukat Kocok ini hanya dipatok sekitar Rp 15.000 saja per porsinya.

Tertarik dengan minuman olahan Avokad ini? Silakan saja datang dan memesan langsung ke lokasinya. Tentu, akan sangat menggoyang lidah bagi penikmat sejati buah Avokad. [feb/lis]