Jalan Licin, Seorang Pemotor Terjatuh Lalu Terlindas Truk

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warsimin (54) seorang pengendara motor asal Dusun Sidorejo Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban meninggal dunia setelah terlibat Kecelakaan Lalulintas dengan Truk Tractor Head di Jalan Gajahmada, Kelurahan Kebonsari, Kabupaten Tuban, Senin (29/10/2018).

Informasi yang diperoleh blokTuban.com, kejadian itu berawal saat kendaraan motor jenis Honda Kharisma Nopol S-3054-HJ yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah timur ke barat. Saat berada di lokasi kejadian, korban hendak menghindari kendaraan yang berada di depanya.

"Karena kondisi jalan licin pasca diguyur hujan pengendara motor itu kemudian slip lalu jatuh ke kanan," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo.

Namun pada saat yang bersamaan dari arah belakang melaju kendaraan Truk Tracktor Head Nopol B-9650-PEH dikemudikan Aris Daryanto (44) warga RT/3 RW/2 Desa Lawangrejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban sehingga pengendara motor tersebut terlindas.

"Akibat kejadian itu pengemudi motor Warsimin meninggal dunia di TKP karena terlindas," tandas Nungki.

Akibat kejadian itu ditaksir kerugian materi mencapai Rp1 juta. Setelah mendapatkan laporan kemudian petugas langsung mendatangi TKP untuk menolong korban/minta VER dan melakukan TPTKP/olah TKP.[hud/ito]