Login SSCN Dinonaktifkan?

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Hari ini, Sabtu (20/10/2018) Badan Kepegawaian Negara (BKN) sengaja menonaktifkan login pada portal Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN). Akibatnya saat pelamar hendak melihat pengumuman lolos verifikasi administrasi terganjal.

Informasi tersebut disampaikan BKN melalui cuitan yang diunggah admin resmi media sosial (medsos) Twitter BKN (@BKNgoid). Pihak admin meminta pelamar untuk bersabar karena tim sedang menyelesaikan verifikasi administrasi yang dikirim saat mendaftar.

"Hai #SobatBKN, login ke SSCN memang dinonaktifkan guna memberikan kesempatan kpd verifikator instansi menyelesaikan pekerjaannya. Mohon bersabar ya," tulisnya pada hari ini sekitar pukul 14.49 WIB.

https://twitter.com/BKNgoid/status/1053553762273583110?s=19

Dari pantauan blokTuban.com cuitan tersebut hingga sore sekitar pukul 18.00 mendapatkan ratusan Retweet dan ribuan like. Kendati begitu BKN tidak menginformasikan lebih lanjut sampai kapan penonaktifan login sscn.bkn.go.id diberlakukan.

Diketahui, pengumuman seleksi administrasi akan diumumkan melalui situs sscn.bkn.go.id. Selain itu, pengumuman akan dikirim melalui email yang dicantumkan saat mendaftar. Untuk itu peserta wajib mengecek selalu. [rof/ito]