Sempatkan Ziarah, Pria Asal Gresik ini Dapat Hadiah Utama

Repoter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Memulai pengundian hadiah pada acara Gowes Jelajah Blok Tuban Bareng Forpimda, dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tuban, Budi Wiyana. Pengundian hadiah, dilakukan untuk mengambil hadiah utama berupa sepeda motor yang diberikan kepada peserta yang memilih jalur offroad.

Pada undian pertama itu, dimenangkan oleh peserta dari Gresik, Yusuf Eka Candra. Pria 44 tahun itu, memang sengaja datang sejak malam ke Bumi Wali, sekaligus untuk ziarah ke makam Sunan Bonang.

"Nggak nyangka bisa dapat hadiah utama. Sebelumnya nggak ada firasat apa - apa. Tadi malam sekitar pukul 12 malam saya baru samapi Tuban sempatkan ziarah ke makam Sunang Bonang tiba - tiba ada perasaan terharu,"ungkapnya.

emenang undian sepedah montor goes 3th blokTuban.com berkarya di Bumi Wali dan Hari Jati Tuban(HJT) ke- 725 asal kota Gersik, malam sebelum goes ziarah ke makam sunan bonang.

Warga asal Desa Manukankulon, Kecamatan Tandes, Kabupaten Gersik itu mengaku aktif bersepedah baru sekitar 4 bulan yang lalu dan ikut dalam komunitas Biker Cerme Apsari (BCA).  Karena selama ini dirinya setiap minggu sibuk bekerja.

"Alhamdulillah dapat motor. Nanti motornya saya berikan istri untuk mengantarkan anak saya sekolah," jelasnya. [nid/ito]