Lokasi Tes CPNS Tuban akan Digelar di Lamongan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pengisian lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di Kabupaten Tuban tengah berlangsung. Semua pelamar diwajibkan mendaftar melalui portal resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN), sscn.bkn.go.id.

Semula pendaftaran online CPNS tahun ini dilaksanakan mulai 26 September hingga 10 Oktober 2018. Namun oleh panitia pelaksana Nasional (Panselnas) diperpanjang 5 hari menjadi tanggal 15 Oktober 2018 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban, Nur Hasan kepada blokTuban.com, Kamis (11/10/2018) mengungkapkan saat ini panitia daerah tengah melakukan persiapan untuk suksesi seleksi CPNS di Bumi Wali.

"Soal persiapan saat ini sudah kita lakukan sesuai jadwal yang ada, yaitu membuka lamaran sampai dengan tanggal 15 Oktober mendatang," ungkap Nur Hasan, Kamis (11/10/2018).

Pihaknya juga menambahkan, saat ini tengah menyiapkan lokasi yang digunakan tes dengan melakukan koordinasi bersama BKD tiga Kabupaten. Diketahui, tempat tes berlokasi di Kabupaten Lamongan.

"Untuk tempat tes yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lamongan sudah dikoordinasikan bersama BKD Lamongan, Bojonegoro Tuban, dan Gresik," pungkasnya. [rof/ito]