Gara-gara ini, Suami dan Istri yang Tengah Hamil Jatuh di Jalan

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Seorang pengendara motor asal Dusun Randupagir RT/RW 01/04, Desa Pekuwon Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Ahmad (50) jatuh tersungkur, akibat tersangkut kawat jalur televisi kabel yang bergelantung bebas di jalanan Sokosari-Penganten, Senin (08/10/2018).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu bermula saat korban bersama istrinya sedang mengemudi sepeda motor jenis Vario bernopol S 2785 HP melaju dari arah barat ke timur. Namun, secara tiba-tiba terdapat kabel yang menggelantung sangat rendah di tengah jalan hingga dirinya jatuh dan tersungkur.

"Nggak nyangka kalau ada kabel nglewer di jalan. Sangat rendah, jadi saya nyangkut dan jatuh" ujar Ahmad.

Dalam kejadian itu, Ahmad dan istrinya mengalami luka-luka di beberapa titik badan, dan dibawa ke Puskesmas Soko untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

"Karena istrinya sedang hamil dan tadi terjadi benturan saat jatuh, maka kita rujuk ke RSUD guna pemeriksaan lebih lanjut," ungkap salah satu perawat Puskesmas Soko.

Sementara itu, pemilik kawat jalur TV kabel tersebut yang berinisial NN telah menyatakan sikap untuk bertanggung jawab penuh dalam peristiwa hari tersebut, khususnya pengobatan korban.

Hingga tulisan ini diunggah, Ahmad sudah diperbolehkan pulang. Namun sang istri harus mendapat penanganan intensif dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bojonegoro, guna memeriksa kondisi lebih lanjut kandungannya. [feb/ito]