Pesan Ketua DPRD Tuban di Tahun Baru Islam
Reporter: Mochamad Nur Rofiq 
 
blokTuban.com - Hari ini, Selasa (11/9/2018) bertepatan dengan 1 Muharrom 1440 Hijriyyah atau tahun Islam. Dalam rangka menyambut tahun baru Islam ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, H.M. Miyadi memberi pesan khusus bagi masyarakat Tuban. 
 
Kepada blokTuban.com, Miyadi menuturkan pihaknya ingin umat muslim dan seluruh masyarakat Tuban pada umumnya agar berhijrah (berbenah) ke pola hidup yang lebih baik. Selain itu juga harus bisa instropeksi diri dari kesalahan yang dilakukan setahun belakangan. 
 
"Kita berharap masyarakat dapat merubah pola hidup yang lebih baik sebagaimana tuntunan ajaram agama, artinya mari kita berhijrah untuk kebaikan," ajak Miyadi. 
 
Dalam kehidupan, masyarakat diharapkan bisa membuat perencanaan yang lebih jelas, progresif, dan profesional untuk menghadapi tahun baru. Di tahun baru stiap individu harus mampu mempersiapkan menghadapi era persaingan semakin ketat. 
 
"Sekali lagi, masyarakat harus bisa menata pola untuk memperbaiki kehidupannya, baik urusan agama maupun urusan dunia," pungkasnya menandaskan. [rof/col]