Kapolres Tuban Janjikan Hadiah Besar Jika Juara

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com -‎‎ Selain memberikan support dukungan penuh dan motivasi kepada siswa-siswi penemu Smart Ink Pen Narcotic Inspector (SI PENATOR), alat pendeteksi narkoba, Kapolres Tuban memiliki sebuah janji khusus kepada Miftahul Ghofur dan Salsadilla Luluk Ariyani.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono dalam kesempatannya berkunjung ke Sekolah Men‎engah Kejuruan (SMK) Negeri Rengel, Jumat (7/9/2018) pagi tadi guna bertatap muka dengan 2 siswa-siswi penggagas ide cemerlang itu.

‎"Tapi janji saya kalau ini masuk, apalagi juara satu. Pasti saya kasih hadiah besar, saya kasih 10 juta kalau juara satu," ujar Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono yang sesaat kemudian disambung dengan jawaban Aamiin dari semua orang yang hadir di ruang Laboratorium SMK Negeri Rengel.‎

Tak tanggung-tanggung, Kapolres yang pernah menjabat sebagai Kanit Narkoba Ditres Polda Jambi itu juga akan memberikan bonus 5 juta rupiah jika mereka mendapat juara II, dan bonus uang 2 juta rupiah jika mereka mendapat juara III.
‎‎
Bagi AKBP Nanang, hal itu dilakukannya semata-mata hanya untuk memberikan semangat lebih ‎kepada Ghofur dan Salsa, untuk tetap percaya diri, fokus dan konsentrasi mewakili Jawa Timur, terkhusus membawa nama Kabupaten Tuban di ajang kompetisi tingkat Nasional event Parade Cinta Tanah Air (PCTI) 17 September 2018 mendatang di Bandung Jawa Barat.‎

"Biar untuk semangat. Sama-sama kita mengerti semoga bisa bermanfaat untuk kita semua‎," tandasnya. [feb/ito]