Ini Kronologi Kecelakaan di Kedungjambangan dari Polisi

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Peristiwa kecelakaan antara dua sepeda motor di Jalan Raya Bojonegoro- atirogo, turut Dusun Tanggung, Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Tuban merenggut korban. Seorang gadis bernama Pepi Rahayu (19) harus meregang nyawa di lokasi kejadian, Selasa (28/8/2018) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, motor Mio Soul nopol B-6284-VDS yang dikendarai dara asal Dusun Lanjam, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori ini melaju dari timur. Sedangkan lawannya dari arah berlawanan diketahui bernama Joko Komari (21) asal Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo dengan mengendarai motor Jupiter MX tanpa plat nomor.

"Kedua motor saling bertabrakan," terang Kapolsek Bangilan, AKP Budi Handoyo melalui humasnya, Selasa (28/8/2018).

Padahal di lokasi kejadian jalan raya posisinya lurus dan tidak ada tanjakan. Sehingga tidak disangka jika akan terjadi tabrakan yang begitu parah.

"Kecelakaan diduga akibat motor Joko Komari akan mendahului kendaraan truk yang tidak di ketahui identitasnya. Dari arah berlawanan melaju motor mio yang dikendarai Pepi. Lantaran jarak terlalu dekat dan kedua pengendara tidak dapat menghindar terjadilah kecelakaan maut ini," ulas Polisi.

Akibat kecelakaan ini, warga sekitar ring satu Migas Tapen ini meninggal dunia di TKP. Sedangkan Joko, yang diketahui pekerja toko sembako Pasar Bangilan ini mengalami patah tulang kaki kanan dan luka terbuka pada dahi.

"Setelah korban dibawa ke Puskesmas, kasus kecelakaan ini kita limpahkan ke Polres Tuban untuk tindak lanjut," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan pagi tadi membuat gempar warga sekitar. Akibat suara benturan keras, warga pun berhamburan keluar rumah.[rof/lis]