Ketua ISSI Tuban Buka Lomba Balap Sepeda

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ketua Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Tuban, Murtadji, resmi membuka kompetisi lomba balap sepeda yang diselenggarakan di Jalan Letda Sucipto, Kelurahan Mondokan, Kabupaten Tuban, Sabtu (25/8/2018).

Kompetisi balap sepeda tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), serta untuk menjaring bibit-bibit atlet balap sepeda potensial yang ada di Bumi Wali, sebutan lain Kabupaten Tuban.

Murtadji mengatakan, kompetisi ini diselenggarakan untuk menjaring bibit-bibit atlet balap sepeda di Bumi Wali, baik kelas pemula yakni pelajar maupun kelas umum.

"Diharapkan, kompetisi ini bisa menemukan bibit-bibit atlet balap sepeda baru untuk dibina," kata Murtadji.

Ketua Komite Olahraga Kabupaten Tuban Mirza Ali Mansur, memberikan apresiasi kepada ISSI Kabupaten Tuban serta semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kompetisi balap sepeda ini. Karena event balap sepeda ini sangat bagus diselenggarakan untuk menjaring bibit-bibit atlet balap sepeda di Kabupaten Tuban.

"Semoga dengan event ini kita bisa mendapatkan bibit atlet yang terbaik, artinya yang bisa kita bina untuk menjadi yang lebih baik dan berprestasi di ajang regional, nasional maupun internasiaonal," pungkasnya. [hud/rom]