Tabrak Sepeda Ontel, Pembonceng Motor Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang melibatkan kendaraan bermotor jenis Honda Vario dengan sepeda onthel terjadi di Jalan Raya Kerek-Wolutengah turut Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Rabu (8/8/2018).

Akibatnya, satu orang penumpang atau pembonceng motor bernama Yayuk (17) warga RT/05 RW/02 Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek meninggal dunia lantaran mengalami luka parah pada bagian kepala.

"Satu korban meninggal dunia, karena mengalami luka pada bagian kepala," terang Kapolsek Kerek, AKP Mujito.

Lebih lanjut, Kapolsek Kerek mengatakan kejadian kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Vario Nopol S-2902-EN yang dikendarai Tarnikah (39) RT/01 RW/08 Dusun Sidorejo, Desa Gaji berpenumpang atau berboncengan dengan Yayuk (17) melaju dari arah barat ke timur.

Ketika melaju di jalan lurus ada pengendara sepeda onthel yaitu Tosari (60) warga RT/04 RW/01 Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, yang berjalan searah dan tiba-tiba berhenti mendadak.

"Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya terjadi laka lantas hingga mengakibatkan pembonceng motor Honda Vario meninggal dunia," tambahnya.

Selanjutnya, petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke RSUD Dr. Koesma Tuban serta meminta keterangan saksi-saksi.[hud/col]