Jamu Persiba Bantul, Persatu Usung Misi Kemenangan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni memberi beberapa catatan untuk sekuat timnya saat menjamu Persiba Bantul, nanti sore, Ahad (5/8/2018). Pihaknya berharap anak-anak Laskar Ronggolawe bermain lepas tanpa beban saat bermain di kandangnya sendiri, yaitu Stadion Loka Jaya Kabupaten Tuban.

Hal itu menyusul penyebab kekalahan saat tandang melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Ahad (29/7/ 2018) lalu. Sebab, salah satu faktor kekalahan diklaim oleh pihak managemen lantaran masih nervous ketika dapat tekanan.

"Ada beberapa cacatan yg harus dibenahi saat melawan tim tamu nanti sore, di antaranya mental tanding anak-anak yang ketika dapat tekanan masih nervous," kata Fahmi Fikroni saat dikonfirmasi blokTuban.com beberapa waktu lalu.

 Selain itu, Dhanu Rosade dan kawan-kawan juga dituntut agar meningkatkan koordinasi dan komunikasi di lapangan. Ditegaskan juga, yang paling penting semangatnya perlu ditambah demi meraih tiga poin di kandang.

 "Yang jelas kita telah mempersiapkan semua lini, terutama memberikan motivasi dan mental spiritual biar anak-anak tidak nervous," imbuhnya menandaskan.

 Diketahui, laga nanti sore merupakan lanjutan dari Liga 3 Nasional 2018. Misi kemenangan menjadi target yang diusung anak asuh Edy S ini. [rof/col]