Panpel Pastikan Siap Gelar Laga Persatu Vs Persiba Bantul

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persatu Tuban memastikan, pihaknya siap menggelar pertandingan laga bergengsi Persatu kontra Persiba Bantul, pada Minggu (5/8/2018) besok di stadion Loka Jaya, Tuban.

Anggota Panpel Persatu, Asep Nur Hidayatulloh mengatakan, terkait seluruh kelengkapan dan izin pertandingan Laskar Ronggolawe siap saratus persen. Sejak Kamis kemarin, pihaknya telah melayangkan surat izin ke Polda Jatim.

"InsyaAllah sudah siap semua. Untuk izin pertandingan di tingkat Polres sudah selesai, sedangkan izin dari Polda hari ini rencananya keluar sebelum sore nanti, atau sebelum technical meeting nanti malam," tutur Asep, menjelaskan, Sabtu (4/8/2018).

Saat dikonfirmasi terkait persiapan tiket pertandingan, lanjut Mahasiswa S2 Universitas Indonesia (UI) ini Panpel menyiapkan 4200 tiket. Pihaknya berharap warga Tuban bisa terlibat dengan hadir di stadion untuk mendukung Dhanu Rosade dan kawan-kawan.

"Tiket yang disediakan ada 4000 lembar untuk ekonomi, sedangkan tiket VIP 200 lembar," ucapanya menambahkan.

Sedikit diketahui, laga menjamu Persiba Bantul ini merupakan laga lanjutan Liga 3 Nasional 2018. Laga home ini merupakan partai ke dua setelah bertandang ke kandang Persijap Jepara Minggu lalu. [rof/col]