Pererat Silaturrahmi, KPH Perhutani Tanding Futsal Bersama PWI

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Perhutani Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Jatirogo, Tuban dan Parengan menggelar pertandingan persahabatan futsal bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban.

Pada pertandingan persahabatan yang diselenggarakan di Gajah Futsal Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban tersebut, turut bermain ADM Perhutani KPH Jatirogo Panca Sihite, ADM Perhutani KPH Tuban Tulus Budyadi, ADM Perhutani KPH Parengan Badarudin Amin serta Ketua PWI Kabupaten Tuban, Pipit Wibawanto.

Administratur (ADM) Perhutani KPH Jatirogo, Panca Sihite mengatakan, pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara PWI Tuban bersama Perhutani KPH Jatirogo, Tuban dan Parengan.

Hal senada juga diungkapkan ADM Perhutani KPH Tuban Tulus Budyadi, menurutnya selain mempererat tali silaturrahmi kegiatan futsal ini juga untuk menjaga kesehatan baik dari jajaran Perhutani maupun PWI Tuban. Sehingga dengan hidup yang sehat pekerjaan akan lebih maksimal.

"Kegiatan positif ini kedepan diharapkan bisa terlaksana lagi, sehingga komunikasi antara Perhutani dan PWI Tuban semakin terjalin erat," kata Tulus yang diamini Badarudin Amin selaku ADM Perhutani KPH Parengan, Kamis (19/7/2018).

Sementara itu, Ketua PWI Tuban Pipit Wibawanto mengatakan, dengan terselenggaranya kegiatan futsal dengan ADM Perhutani KPH Jatirogo, Tuban dan Parengan ini kedepan semoga hubungan antara Perhutani dengan PWI Tuban menjadi lebih baik lagi. [hud/mu]