Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) beruntun yang terjadi di Jalan Pantura turut Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka dan di bawa ke rumah sakit di Tuban, Kamis (19/7/2018).

Ketiga orang tersebut diketahui pengemudi kendaraan Pick up jenis Carry Nopol S-9823-HB bernama Aci (27), warga jalan Gajah Mada Kabupaten Tuban serta dua penumpang yaitu, Ike (28), dan Safina (4).

"Sopir Pick up dan penumpangnya dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka," kata Suwito (42) pengemudi truck bermuatan Bawang Merah asal Kecamatan Wera, Kabupaten Bima.

Suwito yang kendaraanya terguling akibat terlibat laka lantas beruntun itu menuturkan sebelum kejadian, kendaraan truck yang dikemudikanya melaju dari arah timur ke barat dengan muatan bawang merah tujuan Kabupaten Brebes.

Tiba-tiba dari arah berlawan ada Dump Truck Tronton yang oleng ke kanan kemudian mengenai kendaraannya hingga terguling dan kendaraan Pick up.

Sementara itu dari pengakuan sopir Dump Truck Tronton Nopol S-8939-UH, Junaidi (31) asal Dusun Bogor, Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, kendaraan Dump Truck Tronton yang dikemudikannya melaju dari arah barat ke timur. 

Saat dilokasi kecelakaan, ban depan sebelah kanan pecah lalu oleng ke kanan," aku Junaidi saat di lokasi kejadian.[hud/col]