Pertamina Asset 4 Sukowati Terus Naikkan Produksi

Reporter: Sri Wiyono

blokTuban.com – PT Pertamina Asset 4 Sukowati Field menargetkan produksi minyak di lapangan yang menjadi wilayah kerjanya terus naik. Jika sebelumnya produksi rata-rata per hari hanya 6.800 barel, jumlah itu akan terus dinaikkan.

‘’Sebelumnya memang 6.800 barel per hari, namun sekarang sudah 7.500 barel per hari,’’ ujar Field Manager PT Pertamina Asset 4 Sukowati Field Heri Aminoto saat perkenalan dengan wartawan yang bertugas di Tuban Selasa (10/7/2018).

Dengan pengelolaan yang dia lakukan, dia yakin  jumlah produksi akan terus naik. Hingga di atas angka 8.000 barel, bahkan lebih. Karena itu, pihaknya butuh dukungan semua pihak, termasuk para wartawan agar dalam pengelolaan aset negara itu bisa menjadi berkah.

‘’Tentu kami tidak melupakan Tuban, kami akan berusaha yang terbaik,’’ tambahnya.

Heri juga menjelaskan bahwa di dalam perusahaan migas, khususnya Pertamina tempatnya bekerja, ada dua bagian, yakni bagian hulu dan hilir. Pertamina Asset 4 tempatnya dia mengabdi, saat ini termasuk kegiatan hulu, yakni perusahaan yang bertugas untuk mencari cadangan dan memroduksi minyak.

‘’Kami mohon dukungan pada teman-teman semua agar apa yang kami kerjakan nanti ada hasilnya,’’ kata dia.

Sementara ketua RPS Khoirul Huda yang mewakili wartawan mengatakan, hubungan Pertamina dan wartawan di Tuban selama ini sudah berjalan baik. Dia berharap hubungan yang sudah baik itu terus dipertahankan dan ditingkatkan.

‘’Terimakasih undangannya. Selama ini hubungan sudah harmonis, dan harapan kami semakin meningkat,’’ tandasnya.[ono]