Dijadikan Tempat Trail, ini Istimewanya Taman Wisata Alas Srunggo

Reporter: Parto Sasmito

blokTuban.com - Menjadi tuan rumah tempat berkumpulnya para pecinta petualang dengan motor trail, Komunitas Trail Adventure Bojonegoro mempersiapkan segala sesuatunya untuk suksesnya acara halal bihalal sesama rider yang akan diselenggaran besok Minggu (8/7/2018) di Taman Wisata Alas Srunggo Malo, Kabupaten Bojonegoro.

Dalam acara yang free ticket dan no ansuransi ini, panitia menyediakan doorprize dan hadiah utama. Selain itu, juga ada acara bakti sosial pembuatan musala serta santunan janda tua dan anak yatim.

[Baca juga:  Hari Minggu, Komunitas Trail Bakal Ramaikan Wisata Alas Srunggo Malo  ]

"Fasilitasnya ada makan, snack, hiburan elektun, photo booth, dan juga ada mekanik di sana," jelas Ketua Panitia, Agus Sumanto Kepada blokBojonegoro.com.

Pemilihan tempat di Taman Wisata Alas Srunggo Malo, tepatnya perbatasan Desa Tanggir Kecamatan Malo dengan Desa Kanten, Kecamatan Trucuk ini, menurut pria yang akrab disapa AGus19 itu sangat cocok untuk ng-trail.

"Rutenya 12 kilometer ada 69 tanjakan. Hutannya rindang dan medannya bukan bebatuan," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Agus, panorama yang disajikan juga cukup memanjakan mata dan cocok untu berfoto. Tertutama di wailayah perbukitan dan pemandangan sumur angguk minyak tua.

Meskipun berada di hutan, namun jarak dengan jalan utama tidak jauh. Jadi tak perlu khawatir jika mengalami kerusakan pada kendaraan.

"Yang paling penting, di sana semua jaringan telepon seluler bisa. Sehingga bisa komunikasi dengan rider lainnya," papar Agus. [ito/lis]

Contact person:
- Ach. Jupari 08123435727
- Agoes19 081234444707
- Suyito 081231334933