Menggila, Persibo Unggul 5-1 atas Bumi Wali FC

Reporter : Muhammad Qomarudin/blokBojonegoro.com

blokTuban.com - Laga putaran kedua Liga 3 Regional Jawa Timur grup C Antara Persibo Bojonegoro kontra Bumi Wali FC di Stadion Ketjen H. Soedirman Bojonegoro, Rabu (4/7/2018) sore, sudah memasuk menit ke-59 dari total 90 menit durasi pertandingan. Hingga saat ini, Laskar Angling Dharma unggul telak 5-0.

Duel kedua tim berjalan menarik.  Terbukti, di babak pertama kedua tim silih berganti mencipta peluang. Meski begitu, Persibo sukses menghakhiri babak pertama dengan skor 3-0.

[Baca juga: 2 Gol Hasan Basri Bawa Persibo menjauh 3-0 ]

Memasuki babak kedua, Laskar Angling Dharma langsung tancap gas dan menggila. Hasilnya, dalam tempo 10 menit babak ke dua Persibo kembali menambah 2 gol lagi melalui Hasan Basri pada menit ke 49 dan Andi Maksud pada menit ke 58.

Gol tersebut menjadikan para punggawa Wali Holic langsung menciut lantaran tertinggal dengan skor telak 5-0. Akan tetapi, setelah gol ke lima yang diciptakan oleh Persibo, Bumi Wali FC langsung merubah permainannya.

Terbukti pada dua menit kemudian tepatnya menit ke 60, Bumi Wali FC berhasil mengecilkan kedudukan melalui Ahmad Dedi Mustofa yang menjadikan skor berubah menjadi 5-1.[din/ito]