Jalankan Program, Kartar Bina Taruna Gelar Turnamen Voli

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com -‎ Dalam pelaksanaan program kerja rutin tahunan, pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna (Kartar) Bina Taruna, Desa Plandirejo, Kecamatan Plumpang, ‎gelar Turnamen Bola Voli.

Ajang perlombaan olahraga bola tangan yang banyak diminati masyarakat umum itu, akan di buka pada hari Kamis (5/7/2018) besok pada pukul 19.00 WIB di lapangan desa setempat.

Salah seorang anggota Kartar Bina Taruna ketika dijumpai blokTuban.com mengutarakan, turnamen bola voli yang rutin digelar di desanya tersebut memakai sistem Free Bon untuk umum.

"Ada kategori U-18 dan juga umum yang dipertandingkan di turnamen voli ini," ungkap Reza kepada blokTuban.com, Rabu (4/7/2018).

dia juga menambahkan, setelah dibuka pendaftaran beberapa waktu lalu sampai saat ini sudah ada 45 tim bola voli yang mendaftar, baik dari wilayah Kabupaten Tuban serta Kabupaten Bojonegoro.

Namun sayangnya‎, dalam turnamen tersebut hanya melombakan tim bola voli Putra (Pa) saja. Sebab, tim bola voli dari kalangan putri (Pi) masih minim peminat. "Semua yang bertanding Pa. Ya, meski begitu semoga lancar," pungkasnya. [feb/ito]