2 Gol Hasan Basri Bawa Persibo menjauh 3-0

Reporter : Muhammmad Qomarudin/blokBojonegoro.com

blokTuban.com - Persibo Bojonegoro kembali unggul atas tim tamu Bumi Wali FC dalam laga lanjutan putara ke dua Liga 3 Regional Jawa Timur di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Rabu (4/7/2018) sore.

Gol dari Persibo dicetak oleh Hasan Basri melalui sebuah tendangan pada menit ke-16. Sebelumnya, pemain yang menjadi kapten kesebelasan itu menggiring bola dari sepertiga pertahanan lawan.

[Baca juga: Baru Dua Menit Persibo Jebol Gawang Bumi Wali FC ]

Walaupun mempunyai postur yang kecil, pemain dengan nomor punggung 11 tersebut berhasil mengecoh beberapa pemain belakang Bumi Wali FC dengan sangat lincah. Kesempatan tinggal berhadapan dengan kiper BWFC tidak dibuang sia-sia oleh Hasan Basri dan menjadikan Persibo unggul 2-0.

Setelah gol kedua tercipta. Permainan dari Laskar Angling Dharma semakin menjadi-jadi. Terbukti para ujung tombak Persibo, Hasan Basri maupun Ardi Maksud beberapa kali membahayakan gawang tim tamu yang dijaga oleh Fatkhul Ma'arif.
Akhirnya momok bagi Bumi Wali FC terjadi lagi pada menit ke 27, gol yang sama lahir dari tandukan Hasan Basri dengan memanfaatkan umpan lambung dari luar kota pinalti.

Gol tersebut menjadikan Laskar Angling Dharma semakin menjauh dengan skor 3-0. Bahkan, tim pelatih Bumi Wali FC langsung menarik keluar pemain yang dirasa belum memberi kontribusi yang maksimal bagi BWFC.[din/ito]