Kalah Melawan Persegres 2-0, Pelatih Akan Rombak Pemain

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pasca tumbang 2-0 saat melawan kesebelasan Persegres Gresik United pada laga lanjutan Piala Indonesia di Stadion Loka Jaya Tuban Sabtu (30/6/2018) kemarin. Pelatih Persatu akan melakukan perombakan pemain.

Hal itu diungkapkan oleh Edy Sutrisno selaku Pelatih Persatu Tuban. Menurutnya, pada pertandingan Piala Indonesia ini tim kesebelasan Persatu memang masih belum terbentuk 100 persen. Sehingga, setelah ini beberapa pemain akan dirombak.

"Tim Persatu ini masih butuh perombakan, karena saat melawan Persegres kemarin tim Persatu baru terbentuk sekitar 60 persen," ujar Edy saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Selanjutnya Edy menuturkan, perombakan pemain Persatu tersebut akan dilakukan sesegera mungkin dengan memangkas 4-5 pemain yang dalam laga melawan Persegres bermain tidak maksimal, seperti halnya posisi penjaga gawang dan pemain muda yang lainya.

"Setelah pertandingan ini kita akan melakukan pemangkasan 4-5 pemain, setelah itu kita isi dengan pemain yang baru," tambahnya.

Menurut Edy, setelah pemangkasan pemain itu dilakukan kemudian Persatu akan kembali merekrut pemain baru yang lebih ingin berkembang. [hud/lis]