PAC GP Ansor Montong Gelar Salawat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka pelantikan pimpinan ranting Gerakan Pemuda (GP) Ansor se-Kecamatan Montong, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Montong menggelar acara Ansor Bersalawat, Rabu (27/6/2018).

Acara yang digelar di depan Rumah Kepala Desa (Kades) Jetak, Kecamatan Montong tersebut turut dihadiri oleh Pengurus MWC NU, Fatayat, Muslimat serta seluruh pengurus PAC GP Ansor se-Kecamatan Montong serta IPNU dan IPPNU Kecamatan Montong.

Mohamad Zuhri Ali selaku Dewan Instruktur PC GP Ansor Tuban dalam acara pelantikan tersebut mengatakan, agar pimpinan ranting GP Ansor yang baru dilantik ini bisa mengemban amanah serta menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan ikhlas.

"Semoga pimpinan ranting GP Ansor lebih disiplin dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya," ungkap Mohamad Zuhri Ali.

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Montong Wahid Ahmad Ali berharap agar pimpinan ranting yang baru saja dilantik ini senantiasa menjunjung nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan.

"GP Ansor harus siap berada di garda terdepan untuk kepentingan agama maupun bangsa," ujar Wahid sapaannya.

Selain itu, wahid juga menambahkan agar masing-masing pimpinan ranting dengan rutin melaksanakan kegiatan Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor. Diketahui dalam acara ini PAC GP Ansor Kecamatan Montong juga menghadirkan Group Salawat Al-hidayah Dari Kecamatan Palang.[hud/ito]