Ini Catatan Managemen Persatu, Jelang Laga Perdana Piala Indonesia 

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Tim Persatu Tuban dijadwalkan menjalani laga perdana Piala Indonesia 2018 pada Sabtu (30/6/2018) besok lusa. Laskar Ronggolawe akan mengahadapi Persegres Gresik United di Kandang, Stadion Lokajaya Tuban. 

Lawan Danu Rosade dan kawan-kawan tersebut cukup berat. Sebab yang dihadapi adalah klub liga 1, kasta tertinggi liga di tanah air. 

Kendati begitu, tidak membuat gentar tim kebanggaan Ronggomania ini. Bahkan, tim managemen saat dikonfirmasi blokTuban.com mengaku tetap bersikukuh tumbangkan Laskar Joko Samudro .

"Target kita tetap menang," ucap Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com beberapa waktu lalu. 

Segala upaya telah dilakukan, mulai dari latihan rutin dan beberapa laga uji coba. Dengan harapan di laga kandang sendiri tim tuan rumah tidak dipecundangi. 

Selain itu, pihak managemen juga masih mencari formula di susunan pemain, terutama lini depan. Agar dalam mengarungi liga ini, daya gedor Persatu dapat meningkat dari liga sebelumnya. 

"Ini masih terus kita siapkan susunan pemain yang akan diturunkan, Sabtu lusa," pungkasnya. 

Informasi yang berhasil dilansir dari media resmi PSSI menyebutkan, babak lanjutan 128 besar Piala Indonesia 2018 mulai bergulir pada 29 Juni mendatang. Sebelumnya empat pertandingan babak ini sudah berlangsung sejak 8 Mei lalu dengan ditandai laga pembuka antara tuan rumah Persibo Bojonegoro melawan Madura United.

Sisa 60 pertandingan di babak 128 besar bergulir hingga 13 Agustus mendatang. Jadwal pertandingan Piala Indonesia disesuaikan dengan jadwal Liga 1 dan Liga 2 agar tidak berbenturan.

Persatu Tuban vs Persegres Gresik United akan berlangsung di Stadion Loka Jaya, Tuban Sabtu sore. Kickoff babak pertama dijadwalkan pukul 15.00 WIB. [rof/ito]