Keluar Duit Rp10.000, Ibu Ini Pulang Bawa Motor

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Suasana terik matahari di atas lapangan Bhakti Kecamatan Kenduruan tidak menyurutkan antusias warga mengikuti undian kupon jalan sehat yang diadakan Karang Taruna Kenduruan, Sabtu (23/6/2018).

Satu persatu kupon dibacakan oleh panitia di atas panggung, hingga sampai pada puncaknya pengundian hadiah utama satu unit motor. Pengundian kupon terakhir dilakukan oleh Majlis Pembimbing Karang Taruna (MPKT) Tuban, Nashruddin Ali.

Dari jauh pun berlari seorang ibu memakai kerudung warna pink sambil menenteng kuponnya. Setelah dicocokkan ternyata ia yang berhak membawa satu unit motor matic jenis Mio tersebut.

"Tidak menyangka bisa dapat motor," kata wanita 'bejo' bernama Tuti S tersebut, usai menerima konci dan BPKB motor dari panitia, Sabtu (23/6/2018).

Istri mantan Sekretaris Desa Sokogunung tersebut saat ditanya wartawan media ini mengaku tidak ada firasat apapun, jika akan pulang membawa motor. Ia juga mengaku tidak mimipi apa-apa.

Dengan badan yang masih gemetar, ia berkisah, hanya mengeluarkan uang Rp10.000 untuk membeli kupon. Itu pun ia beli baru tadi malam.

"Alhamdulillah rasanya seneng banget, tidak ada firasat apa-apa. Kupon ini saya beli saat pengajian tadi malam, ternyata dapat motor. Bersyukur banget," tandasnya dengan sumringah.

Pantauan di lokasi, ia bersama anaknya berangkat menuju lapangan Kenduruan. Perjuangannya bersama sang putri tidak sia-sia karena bisa pulang dapat motor. [rof/rom]